6 Situs Cari Hotel Murah Terbaik di Internet

Cari Hotel Terbaik
Cari Hotel Terbaik

Situs Cari Hotel murah adalah platform yang sekarang ini jadi andalan bagi para traveller karena terbukti jauh lebih praktis, dibandingkan kamu harus langsung booking hotel terdekat dengan tujuan. Tak hanya itu, anda juga bisa mengecek harga terlebih dulu dan membandingkannya dengan beberapa hotel sejenis lainnya.

Namun demikian, untuk memperoleh harga yang paling murah, anda harus pintar-pintar di dalam memilih situs cari hotek mana yang sekiranya cukup sering mengadakan acara promosi.

Berikut ini adalah rekomendasi 6 situs cari hotel murah terbaik;

situs cari hotel murah

1. Trivago.com

Situs cari hotel Trivago melayani pemesanan hotel berbintang hingga bintang 5. Harga sewa kamar yang ditawarkan pun beragam, yang jelas akan sesuai dengan season dan masing-masing memiliki fasilitas tersediri.

Menariknya, versi aplikasi dari website hotel ini memiliki berbagai fitur di mana ketika anda sedang mencari hotel, maka harga kamar akan dapat dibandingkan dari beberapa aplikasi lainnya secara sekaligus, seperti;

  • Booking.com,
  • Agoda,
  • Airbnb,
  • dan banyak lainnya.

Dengan demikian, harga yang tersedia di Trivago ini adalah yang terbaik sebab sebagai hasil perbandingan dari harga dari hotel lain yang setara. Selain menampilkan berbagai data dan informasi, Trivago juga mempersiapkan fasilitas seperti WiFi gratis, kolam renang, dan TV kabel.

Baca juga : Harga Tiket Masuk Dufan di Ancol Jakarta

situs cari hotel murah

2. Traveloka.com

Anda pasti sudah nggak asing lagi dengan situs cari hotel murah terbaik yang satu ini.  Yes.. Traveloka memang tak diragukan lagi dan sudah banyak dipakai oleh pengguna. Situs web pemesanan hotel ini berhasil menjadi salah satu dari 3 startup asal Indonesia pertama yang mendapatkan gelar ‘unicorn‘.

Dengan memanfaatkan aplikasinya, anda tak hanya bisa booking hotel di Indonesia saja, melainkan juga hotel di negeri jiran seperti Malaysia, Singapura, Vietnam Thailand dan juga Filipina.

Selain itu, Traveloka juga menyediakan data dan informasi hotel yang akurat dan mudah digunakan. Metode pembayaran yang digunakan juga lengkap melalui kerjasama dengan Mastercard, Visa, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay dan masih banyak lagi.

situs cari hotel murah

2. Booking.com

Situs cari hotel murah terbaik lainnya adalah booking.com. Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, booking.com memiliki keunggulan antara lain terdapat fasilitas ‘filter’ untuk memilah dan memilih data. Melalui fitur ini, anda bisa dengan mudah mencari hotel yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan demikian, pencarian data menjadi lebih mudah dan cepat.

Disamping itu, situs ini juga menyediakan fitur review dengan rating penilaian sehingga anda akan mudah memilih kualitas hotel yang terbaik.

Untuk anda yang sedang mencari penginapan rumah atau kos, di sini juga tersedia dengan pilihan sesuai dengan budget anda.

3. Pegipegi.com

Keunggulan dari situs cari hotel pegipegi.com ini adalah memiliki interface yang cukup mudah digunakan, bahkan oleh para pemula sekalipun. Selain itu, aplikasi Pegipegi.com juga seringkali menawarkan discount up to 30%.

Pegipegi.com juga menyediakan banyak data hotel yang tersebar di daerah, sehingga anda samgat mudah dalam mencari akomodasi saat sedang dalam perjalanan.

Tarif harga kamar hotel yang ditawarkan sangat bervariasi, yaitu dari harga terendah puluhan ribu Rupiah hingga jutaan per malam. Oleh karena itu, anda tinggal memilih sesuai dengan anggaran masing-masing,

4. Tiket.com

Aplikasi booking hotel murah lainnya adalah Tiket.com, memiliki reputasi baik dalam bidang aplikasi pencariah data akomodasi. Anda bisa mencari tempat menginap sesuai dengan rating, dan pencarian peta lokasi hotel melalui aplikasi Tiket.com.

Anda juga bisa memanfaatkan TIX Point yang anda kumpulkan saat bertransaksi dengan menggunakan aplikasi. Dengan demikian, semakin sering anda bertransaksi, maka semakin banyak juga manfaat yang didapatkan.

5. Agoda.com

Aplikasi dari situs cari hotel ini sangat sesuai dengan anda yang punya hobi treveling ke luar negeri terutama ke negara-negara Asia, sebab Agoda.com memiliki jaringan hotel terlengkap di Asia.

Harga sewa kamar yang ditawarkan juga tergolong murah, tapi kekurangan dari aplikasi Agoda hanya ada sedikit fitur yang bisa digunakan, sehingga anda tak bisa melhat data hotel satu per satu. Namun demikian, situs ini biasanya dengan memesan hotel melalui aplikasi Agoda, harganya akan lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan aplikasi lain.

Cari Hotel Terbaik

6. TripAdvisor.com

TripAdvisor adalah aplikasi booking hotel yang banyak diunduh oleh para traveler. Aplikasi ini juga menyediakan data dan informasi hotel yang lengkap, mulai dari harga, hingga review dari pengunjung.

Selain itu juga tersedia rekomendasi kuliner dan tempat-tempat tujuan wisata terdekat. Berbagai informasi tersebut tentu akan membuat perjalananmu semakin menyenangkan.

Anda bisa memilih hotel terbaik yang memiliki fasilitas bagus dengan harga yang murah. Di dalam aplikasi TripAdvisor ini juga menyediakan fitur google maps  untuk membantu anda menemukan lokasi tanpa khawatir akan tersesat.

Selain ke-5 aplikasi diatas,  masih ada satu lagi yaitu Hotel.co.id situs cari hotel yang menyediakan data dan info hotel yang lengkap dan akurat, baik itu hotel di dalam maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.